-->

Penglihatan menjadi Kabur mendadak? Hati hati terkena Penyakit Stroke.

obat herbal stroke mata
stroke mata
Pandangan mata anda mendadak kabur atau tidak jelas ? hati hati mungkin saja anda terkena  Penyakit Stroke.

Penyakit stroke sendiri tidak hanya menyerang otak saja, hal  yang sama bisa dialami oleh mata. Bila stroke pada otak terjadi karena adanya sumbatan pembuluh darah otak yang menyebabkan kelumpuhan sebagian anggota tubuh, maka stroke mata terjadi karena adanya hambatan suplai darah ke syaraf mata.

Keluhan berupa penglihatan yang tiba-tiba kabur atau menghilang adalah salah satu gejala dari Stroke mata. Menurut Dr. Ratu Jelita, SpM, gejala CRAO (Central Retinal Artery Occlusion)-sumbatan ada di pusat-umumnya penglihatan akan menjadi buram atau gelap mendadak tanpa disertai nyeri. Sedangkan BRAO (Branch Retinal Artery Occulusion)-sumbatan berada di arteri cabang-terjadi penurunan ketajaman penglihatan yang tidak terdeteksi oleh pasien atau juga bisa terjadi hilangnya lapang pandang penglihatan tanpa rasa sakit.

Di dunia medis tidak dikenal adanya istilah Stroke Mata. Istilah ini digunakan agar masyarakat kita mudah memahaminya saja. Penamaan itu, boleh jadi, karena prosesnya terjadinya stroke mata hampir sama dengan stroke yang terjadi pada otak.

Ada beberapa faktor penyebab terjadinya stroke mata, antara lain: penderita mengalami tekanan darah tinggi, kencing manis (diabetes mellitus), kadar kolesterol tinggi, penyakit katup jantung, kelainan darah (gangguan pembekuan), dan penyakit kolagen. Merokok, obesitas (kegemukan), dan kurang berolahraga juga bisa menjadi faktor penyebab.
Kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal ACE MAXS yang terbukti ampuh dapat menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit kronis dan berbagai jenis penyakit stroke serta bisa membantu anda untuk memulai hidup lebih sehat.

obat mata kabur stroke mataSelain itu  ACE MAXS dapat mencegah  penyakit kronis lain yang  menyebabkan terjadinya stroke mata, seperti hipertensi, kencing manis, dan obesitas. Jika telanjur terserang penyakit-penyakit yang menjadi faktor penyebab stroke mata tersebut maka ACE MAXS adalah solusi tepat untuk anda. Jika Anda seorang perokok, sebaiknya segera hentikan kebiasaan buruk ini. Bagi perokok, penyebab stroke mata bukan dari asap rokok yang mengenai mata, tapi dari asap rokok yang dihisap masuk ke dalam tubuh.



Baca juga tentang [ Glaukoma Penyakit Penyebab Mata Kabur 

ACE MAXS yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan
Cara Pemesanan Lewat SMS

AMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
AMI:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya


obat herbal stroke mata

0 Response to "Penglihatan menjadi Kabur mendadak? Hati hati terkena Penyakit Stroke. "

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel