-->

Obat Tradisional Herbal Darah Tinggi Hipertensi Ampuh dan Aman

obat herbal , hipertensi, gejala darah tinggi, penyebab darah tinggi, obat hipertensi, makanan penurun darah tinggi, obat herbal darah tinggi, obat alami darah tinggi, obat tradisional darah tinggi, obat darah tinggi, darah tinggi, tekanan darah tinggi

Obat herbal tekanan darah tinggi, Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat.
tekanan darah tinggi hipertensi

Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup.

Gejala Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi

  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia terasa berputar (vertigo)

Pantangan Penderita Darah Tinggi


Bagi penderita darah tinggi, ada beberapa zat makanan yang menjadi pantangan karena dapat meningkatkan tekanan darah. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik pola makan Anda, jangan sampai melanggar pantangan.
  1. Makanan berlemak
  2. Karbohidrat sederhana dalam roti putih, nasi, kentang, dan gula-gula.
  3. Protein tinggi lemak pun merupakan pantangan bagi darah tinggi.makanan tinggi kadar garam
  4. Hindari sayuran-sayuran kering, snack, terutama keripik dan kue asin, kecap dan bumbu salad, dan sejenisnya.
  5. Hindari alkohol

Solusi Tepat Obat Herbal Darah Tinggi / Hipertensi ACE MAXS


obat herbal darah tinggi hipertensi
Obat herbal tradisional darah tinggi (hipertensi) Ace maxs terbuat dari bahan pokok kulit manggis dan daun sirsak. Yang lebih berperan dalam mengobati penyakit hipertensi disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai obat tradisional hipertensi.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat tradisional hipertensi ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Obat ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya obat ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat tradisional hipertensi Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai obat tradisional darah tinggi, salaing mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung)

Nilai plus dari obat tradisional hipertensi Ace maxs adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker. Kandungan daun sirsak pada obat tradisional hipertensi Ace maxs mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemotrapi. 

Bukti Khasiat ACE MAXS Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi

Nama : Dedi (51) , Purwakarta, Jabar
Profesi :Wirausaha
Penyakit : Darah tinggi/Hipertensi
Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus, dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya mencoba minum ACEMAX’S jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Itulah aturan minumnya. (Obat alami hipertensi) obat yang bisa mengobati penyakit hipertensi


ACE MAXS yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami, dan ada pula sistem Barang Sampai Baru Bayar dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 1-3 botol  *cantumkan kode obat 
Cara Pemesanan Lewat SMS

AMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 6 botol, 
AMI:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 

*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 

  atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya

0 Response to "Obat Tradisional Herbal Darah Tinggi Hipertensi Ampuh dan Aman "

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel