-->

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat.

Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.
cara mengobati asam lambung dengan cepat

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obat tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Gejala Penyakit Asam Lambung

Ketika asam lambung naik, jaringan dinding kerongkongan dan mulut akan teriritasi oleh asam lambung. Berikut ini adalah gejala-gejala yang paling umum dialami oleh penderita penyakit asam lambung:
Refluks asam lambung atau regurgitasi. Asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan dan juga mulut sehingga muncul rasa asam dan pahit.
Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada akibat asam lambung yang naik ke esofagus. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk.
Selain gejala di atas, ada juga beberapa gejala lain yang mungkin dialami, di antaranya:
  • Merasa seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan saat menelan.
  • Laringitis (peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau).
  • Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
  • Sakit dada.
  • Mengi.
  • Kesulitan dan nyeri saat menelan.
  • Gigi menjadi rusak.
  • Kembung dan bersendawa.
  • Bau napas tidak sedap.
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.
Penyakit asam lambung ringan yang terjadi satu atau dua kali dalam sebulan biasanya tidak memerlukan intervensi dokter. Ini bisa diatasi dengan mengubah menu makanan dan mengonsumsi obat yang dijual bebas di pasaran ketika gejalanya muncul. Namun untuk gejala yang lebih parah dan sering terjadi, dianjurkan untuk menemui dokter dan menanyakan tentang obat atau penanganan yang lebih tepat. Konsumsilah obat sesuai dengan dosis dan aturan pakai.

Komplikasi Akibat Asam Lambung atau GERD

Komplikasi yang paling sering terjadi akibat penyakit asam lambung adalah esofagitis. Esofagitis adalah peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan. Pada kasus esofagitis yang parah, penderita akan kesulitan menelan karena munculnya tukak. Tukak terbentuk ketika lapisan dinding esofagus tererosi sehingga menjadi luka. Pada kasus yang lebih parah lagi, bisa terjadi kanker esofagus.

Pengobatan Yang Tepat Dan Cepat Penyakit Asam Lambung

Anda tidak perlu khawatir apabila telah terkena penyakit asam lambung. Saat ini telah banyak obat-obatan yang mampu mengurangi asam di lambung bahkan menyembuhkannya. Salah satunya adalah obat herbal jelly gamat. Obat ini dibuat khusus untuk mengembalikan daya tahan, kesehatan, metabolisme dan mempercepat regenerasi sel tubuh. Sehingga sangat cocok untuk mengobati asam lambung, maag kronis dan penyakit dalam lainnya.
cara mengobati asam lambung dengan cepat

Dengan menggunakan jelly gamat, asam pada lambung akan berkurang sekaligus mengobati iritasi yang disebabkannya. Sehingga anda dapat terbebas dari rasa nyeri dan peradangan yang sangat menyakitkan. Jelly gamat dibuat dengan menggunakan bahan alami yang telah dipercaya dan terbukti sejak lama ampuh mengobati berbagai penyakit. Yaitu, teripang emas (golden sea cucumber) yang diolah dengan teknologi modern oleh para ahli untuk mengoptimalkan kandungan dan khasiatnya.

Kandungan dalam Jelly Gamat

! Gamapeptide (Hanya ada di Golden Sea Cucumber)
! Kolagen 80,0%
! Protein 86,8%
! Mineral
! Mukopolisakarida
! Glucasaninoglycans (GAGs)
! Antiseptik alamiah
! Chondroitin
! Omega-3, 6, dan 9
! Asam Amino
Obat herbal telah dikenal luas oleh masyarakat indonesia dalam mengobati berbagai penyakit. Karena sifatnya yang multikhasiat, sehingga selain anda menyembuhkan asam lambung. Anda juga mendapatkan segudang manfaat lain dari jelly gamat untuk kesehatan anda dan sekeluarga.

Berikut ini khasiat umumnya :

+ Membuat tubuh lebih sehat.
+ Dapat menggagalkan pertumbuhan sel kanker.
+ Meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh.
+ Mendukung penyembuhan kerusakan tulang rawan.
+ Mencegah dan mengobati penyakit rematik.
+ Mengatasi berbagai gangguan pada tulang dan persendian.
+ Memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi.
+ Mengatur serta memelihara sistem peredaran darah.
Selain itu, dikarenakan obat ini multikhasiat, selain mengobati penyakit yang sedang anda derita. Mengkonsumsi jelly gamat mampu mencegah berbagai penyakit lainnya yang bisa menyerang anda dan keluarga.
Segera lakukan pemesanan sekarang juga ! jangan tunggu penyakit asam lambung anda menjadi komplikasi yang susah untuk disembuhkan. Pemesanan hanya dilakukan via sms atau whatsapp sehingga anda tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah. Setelah pemesanan diterima, obat akan langsung dikirimkan kerumah anda di seluruh Indonesia.

Pemesanan 1 botol pun kami kirim, Ke seluruh Indonesia !

Segera Kirim SMS / Whatsapp

082.126.629.577

Harga Jelly GAMAT QNC 155ribu / botol @300ml

Harga Jelly Gamat Gold G 25oribu /botol @500ml

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel