-->

Cara Mengobati Pendarahan Rahim Dengan Cepat

Pendarahan rahim terjadi adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi setiap wanita. Meskipun setiap bulan mengalami menstruasi, tetapi pendarahan rahim adalah hal yang berbeda. Biasanya pendarahan terjadi diluar siklus menstruasi, dan kadang tidak mengalami rasa sakit. Meskipun penyakit ini menimbulkan resiko pada kanker serviks, namun pendarahan tersebut bisa juga karena hal lain. Karena itulah pengobatan pendarahan rahim harus dilakukan secara tepat dan cepat.
obat pendarahan rahim

PENYEBAB

Perdarahan rahim disfungsional disebabkan oleh adanya kelainan hormon yang mempengaruhi pengendalian sistem reproduksi oleh hipotalamus dan kelenjar hipofisa.
Pada perdarahan rahim disfungsional biasanya kadar estrogen tetap, sehingga terjadi penebalan lapisan rahim. Selanjutnya lapisan rahim dilepaskan secara tidak lengkap dan tidak teratur, menyebabkan perdarahan.

Gejala Pendarahan Rahim

  1. Terjadi pendarahan lebih sering (maksimal jarak antara pendarahan kurang dari 21 hari).
  2. Pendarahan sangat banyak dan berlangsung selama lebih dari 7 hari tetapi sangat teratur.
  3. Pendarahan muncul secara tidak teratur diantara siklus menstruasi.
  4. Terkadang penderitanya juga mengalami demam dan infeksi.
Itulah beberapa gejala yang akan muncul, ketika anda mengalami pendarahan pada rahim. Adapun salah satu gejala dari kanker rahim adalah adanya radang panggul. Pendarahan pada rahim bukanlah sesuatu yang harus dianggap remeh atau pun dibiarkan begitu saja. Maka dari itu, apabila pendarahan rahim tidak dapat dihentikan segera atasi masalah tersebut sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi

Pemeriksaan Pendarahan Rahim

Hal ini disarankan karena untuk mengetahui hasil diagnosa diperlukan pemeriksaan fisik oleh dokter. Biasanya hal tersebut meliputi :
  • Pemeriksaan Darah
  • Tes fungsi tiroid
  • Pemeriksaan kadar prolaktin, andorgen, FSH, LH
  • Pemeriksaan kehamilan
  • Biopsi endometrium
  • Prosedur dilatasi dan kuretase
  • USG panggul
  • Histeroskopi

PENGOBATAN PENDARAHAN RAHIM

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami pendarahan di rahim dan ingin mengobatinya dengan cara alami yang efektif . Maka anda bisa mengolah bahan bahan alami tersebut. Tapi pastikan proses pengolahan benar dan sesuai dosis yang di anjurkan.
Dan kami rekomendasikan berikut ini, obat pendarahan rahim yang paling efektif. Terbuat daribahan alami tanpa kimia, yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit tanpa efek samping. Telah banyak konsumen kami yang merasakan khasiatnya dan menyembuhkan pendarahan mereka.

Jelly Gamat Herbal Tepat Obati Pendarahan Rahim

Jelly GAMAT merupakan satu-satunya obat herbal terbaik yang dipercaya oleh masyarakat dalam
obat pendarahan rahim
mengatasi berbagai masalah pada rahim termasuk pendarahan secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh dalam waktu yang relatif singkat. Obat herbal Jelly Gamat terbuat dari bahan alami berupa Ekstrak Teripang Emas asli dari perairan Indonesia serta bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, serta Ekstrak Buah dan Sayuran.

Bahan alami tersebut direkomenasikan oleh para ahli pengobatan karena dalam bahan alami tersebut terdapat kandungan yang sangat efektif dalam mengatasi pendarahan rahim. Tidak hanya itu, bahan alami tersebut juga diolah secara modern dengan menggunakan alat-alat canggih berstandar Internasional yang sudah terjaga kebersihan dan keamanannya guna kandungan yang terdapat pada bahan alami tersebut tidak terbuang sedikitpun sehingga menghasilkan produk obat herbal yang benar-benar berkualitas.

Bahan dasar pembuatan obat alami QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas dilengkapi dengan berbagai kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Zat Aktif Gamapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral, Vitamin, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin serta Omega 3, 6 dan 9. Kandungan yang sangat efektif dalam mengatasi pendarahan rahim adalah kandungan zat aktif gamapeptide.

Perlu anda ketahui, bahwa kandungan zat aktif gamapeptide hanya terdapat pada teripang emas saja (tidak terdapat pada jenis teripang lainnya) yang berfungsi untuk mengurangi dan menghilangkan pendarahan pada rahim, mencegah inflamasi (peradangan) dan mengururangi rasa sakit akibat pendarahan rahim, melindungi sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka baik luka dalam maupun luka luar 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat biasa lainnya, menstabilkan dan menenangkan emosi.

SEGERA OBATI PENDARAHAN RAHIM ANDA SEBELUM MENJADI KOMPLIKASI DAN BERBAHAYA
JADI SAKSI BAGI KHASIAT OBAT JELLY GAMAT DALAM MENGOBATI PENDARAHAN RAHIM

Jika berminat, anda bisa langsung memesannya pada kami. Pemesanan mudah, hanya via sms/whatsapp anda sudah mendapatkan obat jelly gamat dikirim kerumah.

 

Pemesanan 1 botol pun kami kirim, Ke seluruh Indonesia !

Segera Kirim SMS / Whatsapp

082.126.629.577

Harga Jelly GAMAT QNC 155ribu / botol @300ml

Harga Jelly Gamat Gold G 25oribu /botol @500ml

0 Response to "Cara Mengobati Pendarahan Rahim Dengan Cepat"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel