-->

Obat Kuat Tradisional Aman Vig Power

Apakah anda mencari obat kuat tradisional aman agar  tahan lama ?  obat kuat agar bisa membahagiakan istri anda dan mendapatkan kepuasan saat berhubungan suami istri tanpa khawatirakan cepat lemas dan loyo ? , anda kini berada ditempat yang tepat, karena kami memiliki obat kuat tradisional aman yang sangat ampuh dan telah digunakan oleh banyak orang didunia.

Vig Power Capsule obat kuat tradisional aman dan terbukti merupakan  produk herbal berkualitas tinggi untuk membantu meningkatkan keperkasaan pria dewasa di atas ranjang. Cukup dengan konsumi ' Obat Kuat Vig Power Capsule ' 1 jam sebelum berhubungan suami istri, istri  anda akan merasa puas dengan pelayanan anda dan tentunya akan minta lagi dan lagi!  SEGERA BUKTIKAN SEKARANG JUGA KEAMPUHANNYA! Inilah saat yang tepat untuk membahagiakan pasangan anda. Dengan layanan terbaik kami, pengiriman bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Pesan hari ini, Langsung Kami Kirim !

Dewasa ini tidak sedikit pasangan yang mengeluh dengan kebiasaan suaminya yang mudah keluar sebelum waktunya (ejakuliasi dini) dan tidak tahan lama sehingga tidak memuaskan. Padahal hal tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan pasangan suami istri dalam berkeluarga. Tapi anda tidak perlu khawati, karena kini Green World Vig Power Capsule hadir untuk anda yang mempunyai masalah dengan seksualitas pria dewasa tanpa khawatir efek samping karena terbukti aman dan ampuh.

vig power capsule

Green World Vig Power Capsule Obat Kuat Tradisional Aman untuk pria dewasa untuk ereksi kuat dan tahan lama


Obat Kuat Tradisional Vig Power Capsule Green World adalah produk obat kuat herbal masa kini berbentuk kapsul yang sudah dikemas dalam kemasan botol kecil ( 1 kemasan berisi 6 kapsul) dengan  bahan utamanya yang terbuat 100% dari paduan ramuan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang yang kemudian diracik dan diolah secara modern dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP dan pengolahanya pun ditangani langsung oleh para pakar kesehatan yang mempuni di bidangnya sehingga lahirlah produk obat kuat herbal unggulan yang bernama Obat Kuat Tradisional Vig Power

Harga / Isi Rp.230.000,- / botol (6 kapsul x500mg)
Kode Produk ' VMI '
Legalitas POM TI. 124346481
Cara Konsumsi 1 kapsul 1 hari sekali dengan air hangat atau bisa juga 1 kapsul 1 jam sebelum berhubungan

Obat Kuat Tradisional Vig Power Capsule Green World merupakan produk obat kuat  pria terobosan terbaru yang di produksi perusahaan Green World yang bergerak di bidang KESEHATAN dengan mengkombinasikan ilmu pengetahuan pengobatan Tiongkok kuno dengan Teknologi Modern sehingga masyarakat modern dapat menikmati manfaat kesehatan dari pengobatan Tiongkok kuno yang sudah turun temurun. Dalam sejarah kekaisaran China tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. Yang pada saat itu terdapat dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung (11 October 1735 to 8 February 1796) dan zaman ibu suri cixi (1861 to her death in 1908), masing-masing mengkonsumsi ramuan obat kuat tradisional bahan utama obat vig power capsule ini untuk dijadikan sebagai obat kuat tradisional dan juga sebagai resep panjang umur.

Berikut Merupakan Bahan Ramuan Herbal Obat Kuat Tradisional Vig Power Capsule dan  Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Obat Kuat Tradisional Vig Power Capsule Ini Mampu Membuat Penis Pria Menjadi Kuat Ereksi Keras Dan Tahan Lama.


testimoni vig power
Fruit of Chinese Wolfberry yang merupakan bahan utama dari Obat Kuat Tradisional Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam kuliner cina. Teori tradisional china menyatakan bahwa wolfberry berkhasiat memperkuat yin, memperkuat darah,  memperkuat ginjal dan hati serta memberi kelembaban pada Paru-paru dan wolf berry biasa juga digunakan untuk pengobatan impotensi, dengan konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Dan diyakini kandungan zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

testimoni vig power
Semen Cuscutae, yang pada walnya disebut  Cuscutae Semen, merupakan ramuan medis tradisional yang
efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, dan juga meningkatkan gairah seksual serta dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Karena ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang saat ini menimpa sebagian besar pria.

testimoni vig power
Chinese Yam atau Yam Cina juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa
Cina atau juga keladi Cina (Dioscorea opposita) berupa sejenis akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, mendorong pertumbuhan otot, menyembuhkan sakit perut dan meningkatkan vitalitas pada pria dewasa.


Khasiat Yang Telah Terbukti dari Obat Kuat Tradisional Vig Power Capsule 

  • Membantu produksi sperma
  • Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani [sperma]
  • Air mani [sperma] lebih kental dan berkualitas.
  • Merawat dan menjaga ginjal
  • Meningkatkan kadar oksigen didalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kemampuan seksual menurun dan tidak bergairah juga impotensi
  • Menambah vitalitas, tenaga  dan libido pria yang membuat hubungan pasutri semakin bergairah
  • Menambah kuat, tegang dan keras saat ereksi,
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks,
  • Menambah jumlah dan gerak sperma dan juga sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
  • Meningkatkan fungsi ereksi dan atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  • Meringankan Ejakulasi Dini (ED) .
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seksual

Komentar Konsumen VigPower Capsule

testimoni vig power 
Supriyanto (48) alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut
Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingg ahasilnya bs maksimal saat minum vig power.

Slamet Widodo (45) Pekerjaan     :  Swasta
testimoni vig power
Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!
Bapak Sudar : “Pengalaman seperti pengantin baru dengan Green World Vig Power Capsule”
testimoni vig power
Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut.

2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Green World Vig Power Caspule yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi Green World Vig Power Caspule saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu karena mempunyai masalah sakit pinggang. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang saya tidak sakit lagi.

Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi Green World Vig Power Caspule 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa efek jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat lainnya. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.
Dari beberapa testimoni konsumen kami diatas yang sudah merasakan khasiat obat kuat tradisional vig power ini sangat jelas sekali terbukti berkhasiat mampu membuat pria menjadi kuat ereksi keras dan tahan lama saat bercinta dan bagi anda yang berminat ingin memesan obat kuat herbal vig power capsule silahkan anda memesannya SEKARANG JUGA  !!

Vig Power Capsule yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya  hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

Cara Pemesanan cukup Lewat SMS dengan format sebagai berikut :

VMI :NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP

KIRIM KE 082.126.629.577

Contoh pemesanan 6 botol, 
VMI:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx

*Wajib Mencantumkan Kode Produk “VMI” agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat

* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
*saat ini pengiriman dahulu baru bayar tidak berlaku untuk VigPower Capsule, dikarenakan persediaan obat yang terbatas sehingga kami mengutamakan yang mentransfer pembayaran terlebih dahulu.

Perhatian ! : Harga satu botol Vig Power Cpasule adalah Rp.230.000 (belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk tersebut tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

0 Response to "Obat Kuat Tradisional Aman Vig Power"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel