-->

Obat Tradisional Sakit Maag dan Asam Lambung

obat maag dan asam lambungObat Tradisional Asam Lambung ,- Pengobatan tradisional maag dan asam lambung yang telah dipercaya dan dibuktikan oleh banyak orang, penggunaan obat herbal untuk mengobati asam lambung dan maag kronis atau non kronis merupakan cara yang tepat karena selain telah di akui ke ampuhannya, juga terbukti aman tanpa efek samping mengobati asam lambung dan maag.

Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, bisa dikarenakan pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan mual dan perih. Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur. Bahkan ketika tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan.

Penyakit asam lambung yang naik ke kerongkongan disebut GERD ( gastroesophageal reflux disease). Dalam jangka panjang, GERD ini akan menyebabkan komplikasi di daerah kerongkongan, seperti  pendarahan,radang, dan penyempitan. Adanya cairan lambung di daerah yang tidak seharusnya juga bisa menyebabkan kesulitan menelan, menyebabkan asma, batuk menahun dan bahkan bisa menimbulkan kanker kerongkongan yang berbahaya. Jadi jangan sepelekan penyakit yang diakibatkan asam lambung ini.

Gejala Maag dan Asam Lambung :
obat maag dan asam lambung

Gejala GERD ciri-cirinya adalah  rasa tidak nyaman saat menelan, rasa panas di dada dan rasa sakit saat menelan. Gejala lainnya seperti serangan asam yang frekuen, suara serak, batuk lama rekfakter dengan pengobatan, nyeri dada nonkardiak, mual dan muntah,  dan sendawa. berikut ini gejala umum lainnya pada penderita maag dan asam lambung.
  • Perut terasa penuh dan kembung
  • Perasaan tak nyaman dikerongkongan
  • Rasa seperti terbakar pada lambung
  • Kesulitan jika menelan makanan
  • Terasa perih dan sakit pada ulu hati dan batuk kering
  • terasa seakan terbakar atau rasa tak nyaman pada kerongkongan bawah
  • Terasa mual dan ingin muntah

Mencegah Asam Lambung dan Maag :

  • Minumlah segelas air hangat setiap pagi setelah bangun tidur.
  • Sebaiknya Anda konsumsi buah-buahan seperti semangka, pisang, mentimun adalah buah yang bisa mengurangi produksi asam lambung.
  • Makanlah dua atau tiga jam sebelum tidur untuk mengurangi risiko sekresi asam lambung berlebihan.
  • Sebaiknya jangan menunda makan dan lebih baik konsumsi makanan dalam jumlah sedikit tetapi lebih sering daripada jarak waktu makan sangat lama.
  • Sebaiknya kunyahlah permen karet untuk merangsang produksi saliva (air liur) untuk membantu perpindahan makanan melalui saluran esophagus dan bisa meredakan heartburn.

Penyebab Sakit Maag dan Asam Lambung :

  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pilihan makanan buruk seperti makan mie instan berlebihan
  • Terlalu sering mengkonsumi makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
  • Kebiasaan Merokok

Makanan Yang Harus Di Hindari / Pantangan:

1. Cokelat
2. Makanan pedas
3. Makanan berbahan tomat
4. Makanan asam
5. Gorengan
6. Minuman bersoda
7. Alkohol

Seperti yang telah disebutkan diatas, sakit maag dan asam lambung bisa terjadi pada siapa saja, bahkan pada beberapa orang maag dan asam lambung bisa menjadi sangat parah dan membahayakan. Karena itulah kami merekomendasikan Obat tradisional untuk maag dan asam lambung dipercaya dan telah dibuktikan bisa mengobati sakit maag dan asam lambung hingga tuntas tanpa efek samping apapun, Obat herbal ini bernama Jelly Gamat Gold G.

Obat Tradisional Sakit Maag dan Asam Lambung Terbaik

obat maag dan asam lambung
Obat Tradisional Maag dan Asam Lambung .- Jelly Gamat Gold – G memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang sangat tinggi. Dan juga kandungan gizi yang terdapat dalam Obat Maag dan asam Lambung Jelly gamat Gold-G ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Karena zat protein yang ada dalam tripang sebagai bahan utamanya bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan / lambung serta Kolagen yang bermanfaat untuk mengurangi masalah lambung, omega 3, 6 dan 9 serta Glukosaminogly mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah dan Chondroitin menjaga kelenturan sendi juga Mukopolisakarida membantu melancarkan sirkulasi darah.

Teripang memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%,  Trace Mineral, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9,  Glucosaminoglycans (GAG’s) dan Mukopolisakarida. Gamat Golg G memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung dan maag. Selain memiliki beberapa kandungan tersebut, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan Terdapat juga kandungan cell growth factor (CGF) dimana senyawa alami inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Testimoni Konsumen Pengguna Obat Tradisional Maag dan Asam Lambung Jelly Gamat Gold G


N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS. (41), Madiun
Keluhan : Sakit Maag
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun dan apabila telat makan beberapa jam saja, sakit maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Lalu saya diperkenalkan produk Obat Tradisional Asam Lambung Jelly Gamat Gold – G , kemudian saya coba minum kurang lebih 3 minggu, dan hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag , (38) , Medan
Keluhan : Sakit Maag
    Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Ibu saya menawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Setelah saya konsumsi secara rutin saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Nama : Benjamin Lesmana, (23) , Medan
Keluhan Sakit Maag dan Asam Lambung
    Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat mag kronis jelly gamat Gold-G, sakit maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Dan Setelah itu saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.
Setelah anda membaca artikel diatas tentu sudah anda sadari perlunya penanganan cepat terhadap sakit maag dan asam lambung sebelum semakin parah, karena itu Silahkan Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang dan rasakan manfaatnya sembuhkan sakit maag dan asam lambung anda. Kami Merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold G terbesar Di Indonesia, dengan hanya mengirim sms pesanan bisa diantar kerumah anda

Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   


cara pemesanan melalui sms :

JMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 6 botol, 

JMI:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
 
*Wajib Mencantumkan Format “JMI” dalam sms pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia


Untuk informasi harga dan pemesanan selengkapnya ,Klik :
jelly gamat gold g

0 Response to "Obat Tradisional Sakit Maag dan Asam Lambung"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel