-->

Obat herbal TBC Tuberkulosis aman bisa untuk anak

Penyakit Tuberkulosis, MTB, atau TBC / TB (singkatan dari bacillus berbentuk tuberkel) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. 
obat herbal tbc tuberkulosis

Penyakit TBC / TB dapat menyerang siapa saja baik anak anak , orang tua , laki-laki ataupun perempuan dan yang paling berbahaya lagi, penyakit ini bisa menular kepada siapa saja.  Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.

Berikut gejala gejala penderita Tuberkulosis / TBC / TB
  • Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam atau meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
Paling mudah untuk mengetahui seseorang terkena tuberkulosis jika dia berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas. Walaupun tidak bisa langsung ditetapkan tuberkulosis karena harus didiagnosis, tapi itu salah satu pertanda. Jika Anda lemas, batuk tak berhenti, nyeri pada dada, dan keringat pada malam hari, langsung segera periksa.

Metode Pengobatan Alami Tuberkulosis /  TBC dengan Obat Tradisional Herbal

obat herbal tbc tuberkulosis
Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit tbc, namun penggunaan kulit manggis dalam mengatasi penyakit tbc sangatlah tepat. Karena sudah banyak penelitan terhadap kulit manggis yang membuktikan,bahwa kulit manggis mampu membasmi virus mikrobaterium tuberkulosa (penyebab tbc) dengan baik.

Ace maxs diramu dan di olah menggunakan teknologi tinggi dan diawasi oleh para pakar ahli. Kandungan xanthone pada klulit manggis mampu diambil dengan sempurna dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti daun sirsak, bunga rosella dan juga madu murni yang aman bagi pengidap diabetes. Obat herbal ace maxs sangat aman untuk digunakan ini terbukti dengan di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Keunggulan Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Bukti Konsumen Kami yang telah menggunakan ACE MAXS obat TBC Herbal

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Itulah sedikit penjelasan tentang testimoni khasiat Ace Maxs yang mampu menyembuhkan penyakit TBC paru dengan cara alami. Ace Maxs selain mampu menyembuhkan penyakit TBC paru juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti jantung, kanker, diabetes, tumor, stroke, Hiv/Aids  dan penyakit lainya.

Untuk Info Selengkapnya Tentang Produk Kami klik:

ACE MAXS Obat Herbal Alami Penyakit Tuberkulosis / TBC Ampuh

ACE MAXS yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami, dan ada pula sistem Barang Sampai Baru Bayar dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

Cara Pemesanan Lewat SMS

AMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
AMI:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
* Customer Service kami 0265 - 7294303
  atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya
obat herbal tbc tuberkulosis

0 Response to "Obat herbal TBC Tuberkulosis aman bisa untuk anak "

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel