-->

Pengobatan Herbal Kanker Serviks Tanpa Efek Samping

Obat Herbal alami untuk kanker serviks telah menjadi salah satu metode penyembuhan kanker serviks secara aman dan alami tanpa efek samping yang populer belakangan ini. Dikarenakan semakin banyaknya penderita kanker serviks dan juga masih banyak orang diluar sana yang rentan terhadap penyakit berbahaya ini.
Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak.

Gejala yang biasa dirasakan oleh penderita kanker serviks :

  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Sebuah Kisah Nyata dari 

Ibu Lilis Sujati dari Lampung Penderita Kanker Serviks

  

Menjaga kesehatan sangatlah penting bagi kita. Saya pernah mengalami kejadian yang sangat mengerikan ketika itu tanggal 14 Juni 2005, saya mengalami pendarahan yang sangat hebat dan pendarahan tersebut mengakibatkan HB saya turung hinga dibawah 7 dengan HB normal 12-14. Darah tetap keluar walau saya sadar.

Saya berusaha menemui dokter dan mencari solusi dari pendarahan hebat yang saya alami. Jika darah terus keluar pasti saya akan kehilangan banyak darah. Dokter menyarankan saya untuk melakukan terapi sinar atau terapi kemo tetapi dengan berbagai pertimbangan saya menolak untuk melakukan terapi tersebut. Saya kemudian mengkonsumsi obat sinshe dari Jakarta tetapi setelah saya meminum selama 3 bulan dara tetap keluar setiap hari.

Selain itu mata saya jadi bengkak dan saya merasakan kesulitan ketika akan buang air kecil. Saya memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi obat sinshe dan saya beralih pada obat herbal, tetapi hasilnya masih saja sama. Seorang teman saya membawakan saya Jelly Gold-G dan menyarankan kepada saya untuk meminum 3×3 sendok makan setiap harinya.
Setelah saya meminumnya, darah masih keluar pada hari pertama tetapi setelah hari kedua, saya tidak mendapati darah keluar lagi. Saya sudah bisa kencing dengan normal dan melakukan berbagai aktifitas sehari-hari saya dengan normal. Saya terus melanjutkan untuk meminum Jelly Gold-G setiap hari.

  Jellly Gamat Gold G Solusi Pengobatan Herbal Kanker Serviks




Obat herbal Jeli Gamt Gold G merupakan obat herbal yang dibuat 100% dari bahan alami murni yaitu  Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dahulu untuk mengobati berbagai penyakit. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas. Untuk itulah kita membutuhkan jelly gamat gold-g yang dapat membuat sel-sel kita yang rusak menjadi normal dan membuat tubuh tampil sehat dan prima

Untuk Informasi Selengkapnya Tentang Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Kanker Serviks dan berbagai manfaat lain yang bisa Anda dapat dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G

Atau Anda Bisa Langsung Melakukan Pemesanan dan Buktikan khasiatnya sekarang juga  ,Klik :
jelly gamat gold g

0 Response to "Pengobatan Herbal Kanker Serviks Tanpa Efek Samping"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel