-->

Obat Herbal Jantung Koroner Tradisional Terbaik

Penyakit Jantung Koroner merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di Indonesia dan penyakit ini paling di
obat herbal jantung koroner
takuti juga diseluruh dunia karena banyaknya terjadi kasus kematian. jantung koroner merupakan penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner yaitu  pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Berupa penyempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis (radang pembuluh darah). Athesklosklerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, sel-sel radang,kalsium, lemak, dan material pembekuan darah (fibrin) Timbunan ini disebut dengan plak. yang terdiri dari 2 jenis plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (vulnerable atau rapuh)

Penyakit jantung koroner sendiri disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Dikarenakan pola makan yang kurang sehat,  hipertensi, kurang berolahraga, kecanduan rokok dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan pembekuan darah.
  
Gejala penyakit jantung koroner

  • Terasa sakit diarea dada dan terasa menekan
  • Mengalami pusing  yang berkepanjangan
  • Merasa seakan tubuh terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Memiliki keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Tetapi banyak orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas dan tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

Kisah Nyata Penderita Jantung Koroner


    Nama       : Mohamad Husni Taher ( 57 ), Jakarta
    Profesi     : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit  : Jantung Koroner


    “Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta rasanya tidak mungkin karena saya merasakan kesehatan saya baik saja selama ini. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung koroner dan saya merasakan ada perubahan tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung lagi. Hingga suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S Kata sahabat saya,  obat herbal ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung dan apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.
Meskipun awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Tetapi sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut dan akhirnya saya minum juga.
Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar dan napas lebih plong serta rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang lalu Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter dan hasilnya mengejutkan saya , dokter menyatakan saya telah sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya kalau saya sudah dinyatakan sembuh dan bagaimana sebaiknya, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti dulu. Kata teman saya terserah kamu, mau dilanjut atau berhenti sementara tidak masalah, tetapi alangkah baiknya dilanjutkan minumnya namun dengan dosis yang dikurangi. Saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan dan Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”

Obat herbal jantung koroner paling ampuh dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur untuk kesembuhan total dan menyeluruh tanpa takut akan adanya efek samping ,Obat Tradisional Jantung Koroner Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun.


ACE MAXS Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik


Obat herbal jantung koroner -  Ace maxs adalah salah satu obat antung koroner alami dari kulit manggis dan
daun sirsak yang banyak dicari oleh semua penderita jantung koroner, karena telah terbukti mampu mengobati Penyakit jantung koroner secara aman tanpa ada efek samping atau ketergantungan. Obat jantung koroner ace maxs terbuat dari 100% bahan alami yang kaya akan zat-zat super pembunuh penyakit dalam tubuh anda.

obat herbal jantung koronerBeberapa hasil penelitian membuktikan bahwa kulit manggis bahan utama ace maxs obat jantung koroner mempunyai zat xanthone yang bermanfaat untuk menguatkan serta memperlebar pembuluh darah,  menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol jahat. Dan manfaat yang diperlukan penderita jantung koroner salah satunya yaitu meluruhkan timbunan lemak (kolesterol) yang menyumbat darah sehingga aliran darah ke jantung kembali lancar dan pasokan oksigen serta nutrisi yang dibutuhkan jantung dapat terpenuhi.

Sedangkan daun sirsak yang ada pada obat jantung koroner alami ace maxs mempunyai senyawa penting diantaranya lemak, fruktosa,  kalsium,protein, vitamin (A & B),  fosfor,tanin, alkaloida, fitosterol dan acetogenins yang sangat berperan untuk menyehatkan jantung karena mempunyai sifat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak juga mempunyai manfaat untuk memperlebar pembuluh darah yang tersumbat (vasodilator) dan menurunkan kadar gula dalam darah yang dapat memicu serangan jantung.

Itulah informasi seputar obat jantung koroner  dan testimoni penderita jantung koroner yang mengkonsumsi Ace Maxs semoga bermanfaat untuk anda semua dan apabila anda ingin merasakan khasiat serta manfaat dari ace maxs dan menyembuhkan penyakit jantung koroner anda silahkan pesan sekarang juga.

 obat herbal jantung koroner

 ACE MAXS yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kam dengan pengiriman bisa untuk ke Seluruh Indonesia.


Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan

Cara Pemesanan Lewat SMS

AMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
AMI:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
* Customer Service kami 0265 - 7294303
 
  atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya
obat herbal jantung koroner

0 Response to "Obat Herbal Jantung Koroner Tradisional Terbaik"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel