-->

Obat Herbal Hepatitis B Ampuh dan Aman Kualitas Terbaik

obat herbal hepatitis b
Penyakit hepatitis b
Hepatitis B adalah penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yaitu suatu anggota famili Penyakit hepatitis mula-mula dikenal sebagai Vaksin hepatitis dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika dan Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.
Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Virus Hepatitis B bisa menulari siapa saja dengan cara:

  • Hubungan seksual
  • Berbagi jarum suntik
  • Kontak langsung dengan darah
  • Menurun dari ibu kepada anak

Penyebab Hepatitis ternyata bukan hanya karena  virus. Kesalahan dalam penggunaan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti chlorpromazine, arsen, fosfor, karbon tetraklorida,  chloroformdan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat kimia ini mungkin saja  terhirup, tertelan atau diserap melalui kulit penderita dan Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan organ hati. Dan apabila banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh  dan organ hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Ciri dan Gejala  Penyakit Liver Hepatitis B

  1. Nyeri pada area perut
  2. Urin yang berwarna gelap
  3. Nyeri sendi
  4. Hilang nafsu makan
  5. Mual dan muntah
  6. Lemah dan kelelahan
  7. Kulit dan mata tampak menjadi kuning
Saat ini sudah banyak obat herbal hepatitis B yang beredar di pasaran dan Anda harus jeli dalam memilih obat yang akan Anda konsumsi untuk memudahkan proses penyembuhan penderita Hepatitis B. Obat herbal hepatitis yang kami tawarkan adalah obat herbal yang telah terbukti secara nyata dapat membantu sembuhkan penyakit hepatitis B terbuat dari teripang laut dikemas dalam botol ukuran 320ml sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.Obat herbal hepatitis luar biasa berkhasiat ini bernama Jelly Gamat Gold G. Yaitu  Obat herbal yang aman dikonsumsi bisa untuk anak anak dan ibu hamil atau menyusui tanpa efek samping.

Obat Herbal  Hepatitis B Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G

obat herbal hepatitis b

Obat tradisional hepatitis b - Jelly Gamat Gold G merupakan obat tradisional herbal hepatitis B istimewa terbuat dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans,  asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

 Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3, omega 6, omega 9 dan  Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide . Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Gamapeptide sendiri mempunyai fungsi :

    obat herbal hepatitis b
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Merangsang pertumbuhan serta aktifitas sel
  • Menjadikan kulit yampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Penelitian dari jelly gamat gold g

Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh.  Sifat gamat yang mudah larut dalam air  menurut dr  Zen Djaja MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu  gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi.

Testimoni dari  Penderita Hepatitis B yang telah mengkonsumi Gamat Gold G

obat herbal hepatitis b
N a m a       : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r        : 36 tahun
Alamat         : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold -G

    Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

    Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

    Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

    Walau disarankan dokter istirahat,  saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan  wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.
 
obat herbal hepatitis b
N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold -G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
 
Silahkan Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang dan rasakan khasiat dan manfaatnya bagi Anda. Kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold G terbesar Di Indonesia dengan hanya mengirim sms pesanan bisa diantar  ke Seluruh Indonesia.


Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 1-3 botol  *cantumkan kode obat

cara pemesanan melalui SMS atau Whatsapp :

JMI : JUMLAH PESAN :NAMA_LENGKAP: ALAMAT_LENGKAP

KIRIM KE  082.126.629.577

Contoh pemesanan 6 botol, 

JMI : 6 : Dadang Wasnudin : Jl. Siliwangi No 17 Kota Tasikmalya, Jawabarat




*Wajib Mencantumkan Kode_Obat “JMI” dalam sms pemesanan agar bisa langsung kami proses dan tidak terjadi kesalahan pengiriman obat
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 


Untuk informasi harga dan pemesanan selengkapnya ,Klik :
obat hepatitis

10 Responses to "Obat Herbal Hepatitis B Ampuh dan Aman Kualitas Terbaik"

  1. Kalau hepatitis nya udah cukup parah bisa bu ?

    ReplyDelete
  2. Tentu saja bisa Pak, obat ini sudah terbukti bisa mengobati hepatitis secara aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan 1-3 btol kami kirim dulu , pemesanan via sms sesuai format dihalaman ini. terimakasih

    ReplyDelete
  3. Setelah sembuh apakah saya masih harus mengkonsumsi obat ini bu ?

    ReplyDelete
  4. Disarankan bapak tetap mengkonsuminya karena obat herbal ini bisa juga
    digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya
    lainnya. untuk pemesanan silahkan ikuti format sms dihalaman ini.
    terimakasih

    ReplyDelete
  5. untuk pemesanan minimal berapa botol pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pemesanan 1 botol pun kami kirim, terimakasih

      Delete
  6. Apa obat ini bisa menyembuhkan hepatitis b sampai ke tingkat negatif ya? Soalnya kt dokter kalo sudah positif terkena hepatitis b, sulit untuk bisa negatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insha Allah asalkan dikonsumi secara rutin dan sesuai aturan bisa, untuk pemesanan 1-3botol barang kami kirim dahulu baru transfer pembayaran stelah barang sampain*, dengan mencantumkan kode 'JMI' agar tidak terjadi kesalahan pengiriman barang. terimkasih

      Delete
  7. jika pemesanannya diluar jpulau jawa,.. saya di kalimantan. kira-kira berapa biaya yang harus saya bayar jika saya memesan 3 botol. mohon tanggapannya.. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapa silahkan kirim dulu format pemesanan, sesuai contoh dihalaman ini dengan memasukan alamat lengkap dengan begitu nanti akan kami balas total harga + ongkos kirim ke rumah anda.terimakasih

      Delete

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel