-->

Obat Herbal Keloid Tradisional Ampuh

Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal

obat herbal bekas luka keloid
Keloid bekas luka bakar
Keloid adalah bekas luka yang tiba-tiba menumpuk cukup kenyal/keras di atas sisa kulit. Bisa juga dibilang luka yang tidak tahu kapan akan sembuh karena bisa membekas secara permanen. biasanya keloid  mempunyai ciri di bagian atas halus dan berwarna merah muda atau ungu. Keloid yang berbentuk tidak teratur lebih cenderung bertambah besar dan tumbuh progresif. Tidak seperti bekas luka, keloid akan selalu tampak terlihat.

Apa perbedaan antara keloid dan bekas luka yang mengalami hipertrofik?

Setelah kulit terluka, proses penyembuhan biasanya meninggalkan bekas luka yang datar. Terkadang bekas luka dapat mengalami hipertrofik, atau menebal, tetapi terbatas pada tepi luka. Bekas luka hipertrofik cenderung lebih merah dan mungkin akan hilang dengan sendirinya (perlu proses sekitar satu tahun atau lebih). Pengobatan, seperti pemberian suntikan kortison (steroid), dapat mempercepat proses penyembuhan tersebut.

Sebaliknya pada Keloid, mulai timbul beberapa saat setelah cedera dan terjadinya melampaui daerah luka. Keloid memiliki kecenderungan untuk bermigrasi ke daerah-daerah sekitarnya yang awalnya tidak terluka yang membedakan keloid dengan bekas luka yang mengalami hipertrofik. Keloid biasanya muncul atau timbul setelah operasi atau cedera, akan tetapi keloid juga dapat muncul secara spontan atau sebagai hasil dari beberapa peradangan ringan, seperti jerawat di dada (bahkan yang tidak tergores atau iritasi sekalipun). Luka ringan lain yang dapat memicu keloid adalah luka bakar dan luka karena tindik.

 Apa saja gejala dan tanda-tanda keloid ?

Keloid terlihat dan mengkilap dan berbentuk kubah, mulai dari warna merah muda menjadi merah. Beberapa keloid menjadi cukup besar dan tidak enak dipandang. Selain menyebabkan masalah kosmetik atau keindahan kulit, bekas luka yang terlihat rimbun cenderung gatal, perih, atau bahkan terasa nyeri atau sakit ketika disentuh.

Apa penyebab keloid ?

Dokter tidak mengetahui dengan pasti mengapa keloid terbentuk pada orang tertentu atau situasi tertentu dan tidak pada orang lain. Perubahan sinyal selular yang mengontrol pertumbuhan dan proliferasi mungkin dapat dihubungkan dengan proses pembentukan keloid, namun hal ini belum dibuktikan secara ilmiah.

Beberapa contoh kasus yang berhubungan dengan munculnya keloid adalah luka bekas operasi caesar, akibat kena tembak, benda tajam dan bekas pembedahan atau operasi.

Orang yang beresiko terkena keloid ?

Keloid sering terjadi baik pada wanita dan laki-laki dengan proporsi yang sama, meskipun di masa lalu wanita lebih cenderung mengalaminya karena tingkat pemakaian tindik kalung pada telinga wanita. Keloid jarang terjadi pada anak-anak dan orang tua. Meskipun orang dengan kulit lebih hitam/gelap lebih mungkin dan cenderung berpotensi timbul keloid, keloid dapat terjadi pada orang dari semua jenis kulit. Dalam beberapa kasus, kecenderungan untuk membentuk keloid tampaknya juga berhubungan dengan faktor keturunan dalam keluarga.

Keloid bisa muncul dimana saja ?

Keloid berkembang paling sering di dada, punggung, bahu, dan telinga. Keloid jarang sekali yang terjadi pada wajah (dengan pengecualian pada rahang). Keloid dan tindakan Piercing/Tindik Keloid dapat berkembang karena adanya luka ringan yang terjadi dengan tindik pada bagian tubuh. Karena tidak diketahuinya dengan pasti mengenai penyebab atau alasan yang tepat mengapa beberapa orang lebih rentan untuk cenderung berkembang dan mengalami keloid, maka mustahil untuk memprediksi apakah tindakan tindik memicu dan menyebabkan pembentukan keloid.

Meskipun ada beberapa keluarga yang tampaknya rentan terbentuknya keloid, pada sebagian besar, tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang akan mengembangkan sebuah keloid. Satu orang mungkin, misalnya, terjadi keloid pada satu daun telinga setelah tindakan tindik dan bukan karena sebab lain. Hal ini masuk akal, namun, untuk seseorang yang telah terbentuk satu keloid untuk menghindari operasi atau tindik, terutama di daerah tubuh yang rentan terhadap jaringan parut/keloid.

Cara pencegahan pada keloid ?

Cara terbaik untuk mengatasi keloid adalah dengan tidak mengalami 1 kejadian keloid. Seseorang yang telah memiliki keloid tidak harus menjalani operasi elektif atau prosedur kosmetik pada kulit seperti menusuk/tindik. Ketika terjadi keloid, pencegahan sangat penting, karena perawatan yang saat ini dilakukan akan banyak memberikan harapan.

Keputusan tentang kapan untuk mengobati keloid tergantung pada gejala yang terkait dengan progres dan bertambah beratnya keloid serta lokasi anatomi atau bagian tubuh yang terkena keloid. Keloid yang sifatnya kronis akan terasa gatal dan iritatif akan sangat mengganggu. Keloid di daerah yang sensitif atau pada daerah kecantikan/kosmetik yang menyebabkan cacat atau malu adalah alasan utama dan jelas untuk dilakukan pengobatan. Tidak penting membicaran tentang apakah pengobatan dini itu sangat penting. Yang menjadi catatan adalah bahwa keloid yang lebih besar akan lebih sulit dalam pengobatannya.

Apa pengobatan untuk keloid ?

Cara Bedah/Pembedahan, Cara ini adalah cara yang berisiko, karena melalui pembedahan akan memotong keloid yang mana hal ini dapat memicu pembentukan keloid yang sama atau bahkan lebih besar. Beberapa ahli bedah mencapai keberhasilan dengan menyuntikkan steroid atau menerapkan pembalut tekan ke daerah luka setelah memotong keloid. Setelah pembedahan selesai biasanya juga dilakukan Radiasi. Anda bisa juga menggunakan laser, suntikan dan radiasi untuk menghilangkan keloid , hanya saja pengobatan tersebut memiliki resiko yang cukup besar tanpa adanya jaminan kesembuhan keloid anda.

lalu Apa Pengobatan Keloid Paling Aman dan Ampuh ?

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk pengobatan Keloid yang ampuh dan aman tanpa efek samping, dan telah teruji secara kllinis serta telah terbukti khasiatnya sejak bertahun tahun untuk menghilangkan keloid dan juga dapat digunakan untuk mengobatai berbagai luka atau penyakit kulit lainnya, juga ampuh untuk berbagai penyakit kronis lain.
obat herbal keloid

Kandungan Jelly Gamat Gold- G

  • 80% Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
  • Omega 3
  • Mineral
Jenis mineral yang terdapat dalam jelly gamat Gold- G alami antara lain :
  • Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah
  • Zink / Zn : berperan dalam produksi insulin dan sperma
  • Magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
  • Cromium / Cr : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah
  • Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Bio Active Element / CGF

Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Cara pakai sangat mudah,  Oleskan secukupnya pada bagian Benjolan pada kulit keloid tiga kali sehari, sampai kulit kelihatan basah dan untuk penyembuhan lebih cepat anda juga bisa mengkonsumsinya obat tradisional alami jelly gamat Gold-G maka Sakitnya akan berangsur hilang. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai benjolan keloid sembuh.

TESTIMONI KESEMBUHAN LEWAT KONSUMSI OBAT TRADISIONAL ALAMI JELLY GAMAT

Nama : WATI (48 tahun)
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

N a m a : Sugiyanto (39 tahun)
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.


Jangan sampai luka keloid atau pun bekasnya mengganggu kepercayaan diri anda di depan umum, segera hilangkan dan lenyapkan dengan jelly gamat gold- g ini. Untuk pemesanan cara menghilangkan keloid tanpa operasi dan ampuh menyembuhkan dengan obat tradisional jelly gamat gold- g ini. Dapatkan segera Jelly Gamat Gold- G
obat herbal keloid


Silahkan Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang, dan rasakan manfaatnya. Kami adalah agen resmi Jelly Gamat Gold G terbesar Di Indonesia, dengan hanya mengirim sms pesanan bisa diantar ke Seluruh Indonesia.

Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan
cara pemesanan melalui sms :

JMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
JMI:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Format “JMI” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
*Customer Care 0265 729 4303


Untuk informasi harga dan pemesanan selengkapnya ,Klik :
jelly gamat gold g

20 Responses to "Obat Herbal Keloid Tradisional Ampuh"

  1. jika koloidnya besar,bisa habis berapa botol/??thk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk proses pengobatannya tergantung pada kecocokan dan daya tahan penderita, bisa lebih cepat/lambat dari konsumen lain, tapi rata2 sudah bisa merasakan hasilnya pada konsumsi botol pertama. untuk pemesanan 1-3 botol barang kami kirim dulu stelah sampai baru bayar. harap cantumkan kode " JMI " untuk pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat. terimakasih

      Delete
  2. mbak bgmn dgn jell gamat gold-g yang kertas emblem depan sm di tutup botolnya berwarna kuning (yg ditawarkan ibu berwarna kuning emas/ gold),apakah sm aja?

    ReplyDelete
  3. Iya sama bu, warna emas digunakan pada kemasan baru sementara untuk produk lama masih menggunakan kemasan dengan emblem warna kuning, silahkan hubungi customer care kami untuk info lebih lengkap, thx :)

    ReplyDelete
  4. Maaf mau nanya, harga 1 botolnya berapa ya ? dan bisa di coba 1 botol dulu ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 180ribu/btl belum ongkir , untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim dulu barangnya baru anda transfer pembayaran setelah obat sampai, silahkan hubungi customer care kami untuk info selengkapnya

      Delete
  5. mba, saya punya penyakit keloid dan sudah di operasi 2 bulan lalu tapi masih sedikit membekas tapi tidak separah yg lalu. kira-kira bekasnya bisa di obatin dengan jelly gamat gold-g gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bu, Jelly gamat gold sudah terbukti bisa menghilangkan keloid dan juga bekas luka operasi. untuk pemesanan silahkan lewat sms sesuai dengan yang tertera dihalaman ini. terimakasih

      Delete
  6. Mba, itu pengobatanya dioles apa di konsumsi si? Ada dua jenis atau gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penggunaanya bisa dengan diminum dan di oles , selengkapnya bisa baca di halaman aturan pakai. terimakasih

      Delete
  7. maaf mba, emang pembeliannya via delivery aja y bsanya,,, g bs qta dtg k outletny? trims

    ReplyDelete
  8. Bisa pak, silahkan datang saja ke tempat kami, alamatnya ada di sidebar situs ini, untuk informasi lain silahkan hubungi customer care kami. terimakasih

    ReplyDelete
  9. Mba pengobatan untuk balita ex luka bakar peluang sembuhnya berapa lama ya mba, lukanya sudah atu tahun yang lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk proses pengobatannya tergantung pada kecocokan dan daya tahan penderita, bisa lebih cepat/lambat dari konsumen lain, tapi rata2 sudah bisa merasakan hasilnya pada konsumsi botol pertama. untuk pemesanan 1-3 botol barang kami kirim dulu stelah sampai baru bayar. harap cantumkan kode " JMI " untuk pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat. terimakasih

      Delete
  10. Mba, kalau keloidnya udah 4 tahunan apa bisa sembuh? Benjolannya agak gede sekitar 1cm lebih dikit tp agak tinggi, ada di tangan bagian atas dekat telapak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah bisa mba, asalkan penggunaanya harus sesuai aturan dan teratur.untuk pemesanan 1-3 botol barang kami kirim dulu stelah sampai baru bayar. harap cantumkan kode " JMI " untuk pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat. terimakasih

      Delete
  11. mba saya punya keloid dibagian dada saya. wktu kelas 4 sd pernah di operasi..tpi setelah itu numbuh lagi..smpe skarang.. dan skarang udah agak panjang. kira2 bisa sembuh ngga? dn proses penyembuhannya brapa lama y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah bisa mba asal pengobatanya dilakukan secara rutin dan sesuai aturan, Untuk proses pengobatannya tergantung pada kecocokan dan daya tahan penderita, bisa lebih cepat/lambat dari konsumen lain, tapi rata2 sudah bisa merasakan hasilnya pada konsumsi botol pertama. untuk pemesanan 1-3 botol barang kami kirim dulu stelah sampai baru bayar. harap cantumkan kode " JMI " untuk pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat. terimakasih

      Delete
  12. Saya punya keloid di dada, itu sudah lama dan waktu itu saya injeksi namun sakitnya luar biasa tp keloidnya tidak tumbuh lagi pada yg sudah di suntik tersebut. Namun tumbuh di sekitarnya.
    Pertanyaan saya :
    1. Khasiat obat ini menghilangkan seperti apa, apakah hilangnya tidak ada bekas keloid lagi, atau bekasnya masih ada namun tidak sakit, tidak gatal dan tidak ada yang tumbuh lagi...?
    2. Apakah keloid lama (bekas di suntik) itu bisa hilang juga...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Obat ini bekerja dari dalam dan luar, untuk mengobati keloid yang muncul akibat bekas luka dan keloid spontan yang tiba2 saja muncul . untuk proses pengobatannya pada setiap orang berbeda, tergantung dari kecocokan dan daya tahan tubuh serta seberapa parah keloid yang diderita. sehingga pengobatannya bisa lebih cepat / lebih lambat dari konsumen kami yang lain.tapi rata2 bisa dirasakan khasiatnya pada penggunaan botol pertama. bahkan untuk keloid yang sudah bertahun tahun pun Insha Allah masih bisa disembuhkan. terimakasih

      Delete

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel