-->

Obat Herbal Asam Urat Paling Dicari

Obat Herbal Asam Urat. Jika anda sedang mencari pengobatan asam urat yang terbaik dan aman, maka anda telah berada ditempat yang tepat. Obat Asam urat yang kami  rekomendasikan merupakan obat tradisional asam urat yang terbuat dari bahan alami tanpa kimia sehingga aman tanpa efek samping serta telah terbukti oleh banyak konsumen kami ampuh untuk mengobati asam urat. Sebelum itu kami akan berikan sekilas informasi mengenai penyakit asam urat, penyebab, gejala, pantangan dan tentu saja pengobatan terbaik untuk asam urat anda.

Penyakit asam urat terjadi karena adanya zat purin (suatu unsur protein) yang berlebihan di dalam tubuh yang kemudian akan diatur kadarnya oleh organ ginjal dan sisanya akan dibuang melalui air seni. Ketika kadar zat purin ini berlebih didalam tubuh membuat ginjal menjadi tidak mampu mengatur kadarnya sehingga kelebihannya akan tertimbun pada jaringan dan sendi. Penimbunan dalam waktu lama akhirnya menyebabkan rasa nyeri dan sakit di persendian dan bila didiamkan akan menjadi semakin parah sehingga lambat laun si penderita mengalami pembengkakan dan peradangan dan bahkan sampai tidak dapat berjalan.

obat herbal asam uratobat herbal asam urat

Apa Penyebab Penyakit Asam Urat ?

Penyebabnya bisa dari faktor dalam dan luar tubuh.

Dari dalam tubuh dikarenakan bawaan genetika dan hormon yang tidak seimbang. kemudian menyebabkan metabolisme tubuh terganggu beriringan dengan kenaikan kadar asam urat dalam tubuh. Kenaikan kadar asam urat juga dapat diakibatkan karena organ ginjal yang bermasalah.

Sedang faktor dari luar tubuh berkaitan erat dengan asupan makanan sehari-hari, yaitu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin menjadi faktor utamanya. 

Sebagian besar penderita asam urat juga menderita penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), penyakit ginjal atau juga Diabetes, serta faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita asam urat.

Apa Saja Gejala Asam Urat ?

Gejala asam urat pada umumnya seperti:
  1. Rasa sakit dan linut pada persendian serta kesemutan.
  2. Pada kasus lebih parah kaki akan membengkak dan mengalami peradangan sehingga kulit terlihat kemerahan.
  3. Mengalami  sakit dan nyeri ketika bergerak.
  4. Gejala biasanya terjadi pada bagian jari ( kaki dan tangan ), dengkul, tumit dan pergelangan tangan.

Biasanya gejala gejala ini terasa ketika malam dan pagi hari, dan untuk memastikan tentu saja Anda harus melakukan cek laboratorium, karena gejala-gejala di atas belum tentu menunjukan bahwa Anda terkena penyakit asam urat. kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl.

Pantangan Makanan Selama Terapi Herbal

Selama menjalani pengobatan herbal asam urat ini, Anda dianjurkan untuk mengikuti beberapa pantangan makanan, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih maksimal, seperti berikut :
  • Berbagai jenis jeroan
  • Berbagai jenis seafood
  • Daging olahan seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan.
  • Daging sapi,  daging kuda dan daging kambing
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran: bayam, kembang kol, buncis, asparagus, daun singkong, jamur kuping,kangkung,daun pepaya
  • Keju, krim, es krim,telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti  nanas , durian dan air kelapa.
  • Makanan bersantan atau dimasak dengan menggunakan minyak/margarin/mentega.
  • Makanan berprotein dan lemak tinggi.
Selain beberapa pantangan tersebut, para penderita penyakit asam urat juga harus selalu banyak minum air putih , terlebih bagi mereka yang mempunyai penyakit batu ginjal. Air putih akan sangat membantu ginjal untuk mengeluarkan kristal asam urat dari dalam tubuh melalui urine.

Tips bagi penderita asam urat :

  1. Banyak makan makanan yang kaya akan kalium seperti pisang atau kentang.
  2. Makan makanan yang tinggi akan vitamin C seperti  stroberi, jeruk dan pepaya.
  3. Banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang terbukti efektif untuk meredakan penyakit asam urat seperti buah naga, belimbing wuluh, labu kuning, sawi hijau, sawi putih,tomat, dan jahe.
  4. Perbanyak asupan karbohidrat kompleks seperti  roti gandum,ubi, singkong rebus,beras merah, oat.
  5. Hindari karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti permen, sirup, gula,gulali, dan arum manis.
  6. Hindari penggunaan aspirin dan jangan bekerja terlalu keras.

Apakah Pengobatan Herbal Terbaik Untuk Penyakit Asam Urat ?

Obat Tradisional telah digunakan secara turun menurun dari leluhur, bisa berupa tanaman yang biasa disebut obat herbal asam urat ataupun dari hewani. Pengobatan Tradisional pada dasarnya hanya berdasarkan dari pengetahuan, teori, dan keterampilan serta dari keyakinan atas pengalaman masyarakat yang disampaikan dari generasi ke generasi baik secara tertulis maupun lisan. Sehingga kebanyakan belum teruji secara klinis yang walaupun tetap dipercaya oleh masayarakat akan keampuhannya. Tapi jangan khawatir kami akan akan memberikan pengobatan herbal alami yang telah teruji klinis serta telah terbukti keampuhannya dalam mengobati penyakit asam urat. yaitu :

ACE MAX`S Obat Herbal Terbaik Untuk Asam Urat

obat herbal asam urat
Pengobatan herbal asam urat dengan bahan alami yang aman serta tanpa efek samping saat ini menjadi metode pengobatan yang banyak di incar oleh masyarakat luas. disamping karena semakin banyaknya obat kimia berbahaya yang beredar juga karena pengobatan tersebut tidak memberikan hasil yang diharapkan. Tapi kini hadir ACEMAXS yang menjawab keinginan anda untuk mengobati asam urat dengan cara yang aman dan telah terbukti ampuh berkhasiat. Terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang telah dibuktikan secara klinis mampu mengobati asam urat, bahan bahan tersebut diantaranya :
  • Keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana) terutama kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Bunga rosella hitam
  • Apel
  • Anggur
  • Madu murni sebagai pengawet sehingga terbebas dari bahan kimia

LIMA Keunggulan Utama Lain ACE MAX’S:

  1. Membuat tidur lebih nyenyak
  2. Menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Meningkatkan hormon pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,  stroke, kanker,Alzheimer, diabetes) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Ace Maxs merupakan obat asam urat tinggi yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa karena mengandung senyawa xanthones yang bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi hipertensi, sakit jantung,  trombosit dan aterosklerosis. xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah serta kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
obat herbal asam urat

Daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama obat asam urat tinggi ace maxs terdapat kandungan-kandungan seperti fruktosa,  protein,lemak, kalsium,  besi, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, senyawa golongan tanin, asetogenin, alkaloida dan fitosterol.

Kandungan  tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi juga menekan aktifitas kolesterol tinggi.
Kandungan senyawa fitosterol, tannin, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat.

Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar serta memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Kandungan kulit manggis dalam obat asam urat tradisional Ace Maxs obat asam urat tinggi mempunyai senyawa antioksidan (xanthone) yang sangat kuat yang dapat melebihi berkali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, dan juga selain sebagai antioksidan kulit manggis juga berperan sebagai anti-kanker , anti-bakteri dan anti-peradangan.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) mengungkapkan pada Sejak zaman dahulu masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istemewa tersebut. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut dan lidah, tetapi juga menyembuhkan penyakit asam urat, radang, nyeri, dll.

Testimoni Konsumen Penderita Obat Asam Urat Tinggi

Nama : Rufina Ginting (52), Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saat saya minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Saat bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi dan masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue,  kacang-kacangan, daging-dagingan, tetapi tetap saja dengan porsi yang tidak banyak. Saya sudah minum 6 botol obat asam urat tinggi ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali. dan sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Setelah anda mengetahui bahaya asam urat , gejala dan juga pengobatannya, Kami sarankan agar tidak menunda nunda untuk segera menyembuhkan penyakit asam urat anda sebelum semakin parah. Maka dari itu segeralah pesan obat herbal asam urat acemaxs dan rasakan khasiatnya dalam mengobati asam urat anda.

PESAN SEKARANG JUGA
Kami adalah agen Ace Maxs terbesar di Indonesia , Kepuasan dan kepercayaan konsumen adalah prioritas kami  karena itu kami memberikan layanan khusus untuk anda.
Barang Sampai dirumah Anda Baru Transfer Pembayaran
(ketentuan 1-3 botol )
Cara Pemesanan Sangatlah Mudah, Hanya dengan mengirim SMS dengan Format Berikut :

AMI:NAMA LENGKAP:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 6 botol, 
AMI:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
untuk mengetahui detail harga, diskon dan ketentuan pemesanan, klik dibawah ini :

Pemesanan Obat Asam Urat

0 Response to "Obat Herbal Asam Urat Paling Dicari"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel