-->

Obat Herbal Keputihan Menahun Terbaik dan Aman

Obat herbal keputihan menahun, Bagi anda yang menderita penyakit keputihan menahun, kini telah hadir solusi untuk mengatasi penyakit keputihan anda dengan obat herbal keputihan ace maxs yang mampu atasi penyakit keputihan menahun secara alami dan aman tanpa adanya efek samping. solusi pengobatan dengan obat tradisional keputihan menahun ace maxs ini merupakan solusi yang sangat tepat, karena kandungan ace maxs yang mampu membunuh  virus,bakteri,jamur serta parasti yang menjadi penyebab timbulnya penyakit keputihan.

Apa itu Penyakit keputihan ?

obat herbal keputihan menahunKeputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita yang disebabkan oleh infeksi
biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar yang diakibatkan parasit, virus, jamur atau juga bakteri. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing sehingga menimbulkan rasa perih saat si penderita buang air kecil.

Faktor penyebab keputihan

  • Penggunaan tissue saat membasuh bagian kewanitaan setelah buang air kecil maupun buang air besar
  • Menggunakan pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Membilas vagina dari arah yang salah dari arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Stress
  • Tidak seegera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak menjalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidur kurang, tidak pernah olah raga)
  • Kadar gula dalam darah tinggi
  • Hormon  tidak seimbang
  • Sering menggaruk vagina
Tapi bagi anda penderita penyakit keputihan menahun tidak usah pusing lagi karena kini merupakan solusi yang sangat tepat bagi anda untuk membantu penyembuhan penyakit keputihan menahun anda secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace maxs merupakan produk herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit seperti asam urat, stroke,jantung, diabetes,ginjal, wasir, kanker, dll.

Pengobatan Keputihan Menahun Terbaik dari Ace Maxs

obat herbal keputihan menahun
Obat herbal keputihan menahun, Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu kulit manggis daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu alami yang berperan sebagai bahan pengawet alaminya dan komposisi tersebut diolah menggunakan teknologi modern oleh para ahli gizi dan makanan sehingga terjamin akan khasiat serta kualitasnya.

 

 

Khasiat dari Bahan Pembuat Ace Maxs

Pertama yaitu kulit manggis, mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang biasa kita kenal dengan
obat herbal keputihan menahun
zat xanthones. zat  ini mampu menjelajah seluruh tubuh, mengurangi rasa stress, menangkal radikal bebas, membuat stamina menjadi prima, dll.

Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah berbagai jenis kanker,mencegah penyakit jantung, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Antioksidan alamipun terdapat dalam makanan kita, seperti askorbat (vitamin C),karotenoid (vitamin A),tokoferol (vitamin E) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun semuanya jauh di bawah XAnthone dari manggis. contohnya, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz sedangkan pada XAnthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.

Kulit manggis ini memiliki sifat antibakterial, antijamur, antivirus, antiparasit serta antimikroba sehingga mampu mengatasi penyakit keputihan dengan membunuh bakteri dan virus serta jamur yang menjadi penyebab penyakit keputihan.

Menurut Prof Sidik aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Obat tradisional keputihan menahun

Kedua yaitu daun sirsak, daun sirsak mengandung senyawa  fruktosa,  besi, protein, kalsium,
lemak, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, senyawa golongan tanin, alkaloida dan fitosterol. Daun sirsak juga memiliki sifat antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri penyebab keputihan.

obat herbal keputihan menahunMenurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin , couclamine, cauxine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri. seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih, keputihan dan ISPA.
Dengan kekuatan sifat antibakterial,  antijamur,antivirus, antiparasit serta antimikroba yang dimiliki oleh obat herbal keputihan menahun ace maxs ini sehingga mampu menyembuhkan penyakit keputihan anda secara alami dan aman dengan membunuh virus, bakteri serta jamur yang menjadi faktor penyebab penyakit keputihan.

Obat Herbal ACE MAXS yang kami sediakan adalah produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan

Cara Pemesanan Lewat SMS

AMI:NAMA:JUMLAH PESAN : ALAMAT :NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
AMI:Bambang Soejarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pesanan, atau tidak kami layani 
* Bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
  Klik Dibawah ini Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya
pesan-sekarang

0 Response to "Obat Herbal Keputihan Menahun Terbaik dan Aman"

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel