-->

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Ampuh dan Aman

Obat Herbal Kolesterol Ace Maxs Terbukti Secara Nyata Turunkan Kolesterol Tinggi Sampai Tuntas dan Tanpa Efek Samping

Tahukah anda kolesterol tinggi dapat memicu penyakit  serangan jantung, tekanan darah tinggi dan  stroke yang sangat mematikan ???


Obat Herbal Kolesterol - Kolesterol merupakan zat seperti lilin yang terdapat hampir di seluruh bagian tubuh
obat herbal kolesterol tinggi
manusia. Pada dasarnya zat ini di butuhkan oleh tubuh tatkala asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh tidak mencukupi kebutuhan. Namun, lemak terlalu jenuh ini sangat berbahaya karena dapat memicu tekanan darah tinggi (hipertensi), stroke dan  serangan jantung yang sangat mematikan. Lemak dapat masuk ke dalam pembuluh darah dan menempel pada dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah menjadi sempit. Ini menyebabkan jantung harus berkerja keras dalam mengedarkan darah keseluruh tubuh sehingga tekanan darah menjadi tinggi. Seiring berjalanya waktu, penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah dapat menyumbat aliran pembuluh darah inilah yang menyebabkan penyakit stroke yang sangat berbahaya, dan apabila penumpukan kolesterol ini terjadi pada pembuluh darah vena jantung, ini bisa memicu serangan jantung yang sangat mematikan.

Orang yang mengalami gejala kolesterol ringan biasanya tidak menunjukkan gejala yang berarti, tetapi pada mereka yang mengalami gejala khusus dari kolesterol tinggi akan menunjukkan gejala, seperti :
  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  • Kadang terasa pegal di daerah pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk

Obat Herbal Kolesterol ini terbuat dari bahan alami 100% herbal tanpa bahan kimia kini hadir untuk pengobatan penderita kolesterol, yaitu Ace Maxs minuman kesehatan kaya antioksidan yang unggul dalam berbagai pengobatan herbal karena telah teruji klinis dan terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kardiovaskuler sehingga Ace Maxs menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai Obat Herbal Kolesterol.

Pengobatan Herbal Kolesterol  dengan obat herbal kolesterol Ace Maxs

obat herbal kolesterol



Anda tidak salah pilih ! mengapa ???
Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional Ace Maxs Mempunyai kandungan kulit mnggis dan daun sirsak. Dengan  Daun sirsak – Menurut  Dr. Aji Suranto, Sp.A, ahli apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi,serum trigliserida, menurunkan kadar lemak, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yang merupakan kolesterol baik yang berfungsi mengawasi kelebihan kolesterol LDL dalam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.

Keungulan Kulit Manggis Sebagai Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional

Buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi .Lebih menakjubkanya lagi buah ini mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya dan memiliki senyawa aktif alami yang dinamakan zat xanthone yang mampu berkhasiat memperbaiki kerusakan sel dan pembakaran lemak jahat secara natural .Dengan memanfaatkan buah manggis sebagai Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional tentu sangat membantu banyak orang untuk sembuhd ari penyakit kolesterol dengan cara yang aman dan terbebas dari efek samping

Keunggulan Daun Sirsak Menurunkan Kadar Kolesterol di dalam Darah

Pada umumnya masyarakat mengambil buah sirsak untuk dimakan dagingnya, tapi tahukah anda? daun sirsaknya pun ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. The Journal of Natural Product, menemukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat kandungan zat baru bernama Acetogenins Annonaceous, yang fungsinya 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat peredaran sel kanker dari pada Kemoterapi. Daun sirsak atau graviola telah dipelajari secara ekstensif oleh Universitas Farmasi Purdue, yang telah membuktikan bahwa daun sirsak memiliki kemampuan bawaaan untuk melemahkan siklus pertumbuhan sel berbahaya tanpa membahayakan sel-sel yang masih sehat pada tubuh.
obat herbal kolesterol

Memilih  obat herbal penyakit  kolesterol  ace maxs untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi merupakan pilihan yang sangat tepat

Anda memang tidak salah pilih untuk melakukan pengobatan kolesterol dengan menggunakan obat kolesterol ace maxs . Karena produk alami ace maxs sudah terjamin terbebas dari bahan kimia , karena sama sekali behan bakunya semuanya alami dan di proses dengan pengolahan menggunakan teknologi modern tentu menambah akreditas ace maxs menjadi lebih baik dan menjadi salah satu produk obat tradisional pilihan masyarakat republik indonesia 


ACE MAXS yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kam dengan pengiriman bisa untuk ke Seluruh Indonesia.

Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan

Cara Pemesanan Lewat SMS

AMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
AMI:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “AMI” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
* Customer Service kami 0265 - 7294303
  atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya
obat herbal kolesterol tinggi

4 Responses to "Obat Herbal Kolesterol Tinggi Ampuh dan Aman"

  1. Utami Widiastuti30 January 2015 at 16:45

    Apa ini obat herbalnya asli & resmi ? kaka ipar juga dulu konsumsi ini dan sekarang sy yang kena kolesterol. harga.a berapa y ?

    ReplyDelete
  2. Obat yang kami jual merupakan 100% Asli dan kami merupakan agen resmi dari PT. H2O produsen ACE Max`s. Harganya 220ribu, untuk pemesanan 1-3 botol barang kami kirim dulu baru transfer. silahkan lakukan pemesanan via sms sesuai format dihalaman ini. terimakasih

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Harganya 220ribu/botol untuk pemesanan 1-3 botol barang kami kirim dulu stelah sampai baru bayar. harap cantumkan kode " AMI " (acemaxs) untuk pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman obat. terimakasih

      Delete

Silahkan Masukan Komentar atau Pertanyaan Anda Disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel